Kamis, 14 Juni 2012

Kuis Manajemen: Apa yang Membuatmu Termotivasi ???

 
no
Pernyataan
Skor
1
2
3
4
5
1
Saya berusaha keras untuk menemukan cara mencapai hasil kerja lebih tinggi dibanding waktu yang lalu





2
Saya menyukai dan menikmati tantangan pekerjaan yang sulit





3
Setelah menyelesaikan suatu pekerjaan, saya selalu mencari tahu apakah hasil kerja tersebut lebih berkualitas dibanding pencapaian diwaktu-waktu sebelumnya





4
Saya menyusun rencana kerja yang menantang dan menikmati kepuasan atas pencapaian realisasinya





5
Saya merasa ada kepuasan yang cukup tinggi saat mampu menyelesaikan penugasan yang sulit





ACR ( Pencapaian)


6
Saya sangat menikmati persaingan dan kemenangan





7
Terlepas dari posisi saya saat ini, saya sangat menikmati bila diberi penugasan dan tanggungjawab satu level lebih tinggi dari posisi saya





8
Saya akan beradu argumentasi dengan sejawat yang tidak meyetujui pendapat saya





9
Saya suka mempengaruhi orang lain untuk menyetujui pandapat dan pandangan saya





10
Saya sering berusaha melakukan pekerjaan yang dapat memperluas  ruang kontrol terhadap jalannya kegiatan kerja dilingkungan saya





PWR (Kekuasaan)


11
Saya menikmati kesempatan sosialisasi dengan sejawat perihal topik yang tidak terkait dengan pekerjaan





12
Saya menginginkan orang lain menyukai diri saya





13
Saya cenderung membina hubungan akrab dengan sejawat sekerja





14
Saya menikmati peran saya sebagai bagian dari sebuah kelompok dan organisasi





15
Saya lebih menikmati pekerjaan yang dilakukan bersama-sama sejawat, dibanding bekerja sendirian





AFL (Kebersamaan)











Keterangan:
Rendah : < 8 ;   Cukup Memadai : 9 – 18 ;  Tinggi : > 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Salam Semangat Sobat .. M. Heydar adalah trainer soft skill management dan blog ini dimaksudkan sebagai media pertukaran gagasan terkait Manajemen Strategis dan SDM, Pengembangan Potensi Diri & Kepemimpinan serta Semangat Wira Usaha

Pengikut